Beranda / Berita / Peserta

Peserta National Marketing Research Competition Sambangi Pabrik Federal Oil

Tanggal : , Penulis : admin

Peserta National Marketing Research Competition Sambangi Pabrik Federal Oil

Produsen oli Nasional yang telah berdiri sejak tahu 80’an PT Federal Karyatama produsen dari Federal Oil berkesempatan disambangi oleh peserta National Marketing Research Competition (NMRC) 2014 hari ini (13/11). Ajang National Marketing Research Competition (NMRC) 2014 ini merupakan acara yang digagas oleh Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan disponsori oleh MPM Group. NMRC 2014 ini berisi tentang kompetisi marketing tingkat mahasiswa yang diikuti oleh 17 tim dari perwakilan 13 Universitas di Indonesia.

Acara yang mengambil tema ‘Beyond Analytical Thinking’ ini mendapatkan perkenalan PT. Federal Karyatama serta memperkenalkan jenis-jenis produk Federal Oil ditambah pembekalan ilmu seputar oli. Selain itu para peserta juga diajak untuk melakukan plant visit di pabrik Federal Oil yang terletak di RawaBali, Kawasan Industri Pulo Gadung. Dalam plant visit kali ini para peserta NMRC mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung proses pembuatan oli mulai dari blending hingga packaging.

 “Hari ini kami dari PT. Federal Karyatama menyambut para peserta Nasional Marketing Research Competition yang diikuti oleh beberapa universitas ternama, mereka cukup antusias dalam kunjungan pabrik kali ini dan saya berharap dengan diberikannya product knowledge yang kami berikan mereka menjadi lebih mengerti fungsi dari oli,” ungkap Plant Director PT. Federal Karyatama, Ari Sutanto.

Salah satu peserta NMRC yang berasal dari Surabaya, Radit mengungkapkan, “Kegiatan ini cukup berkesan bagi saya, saya dan para peserta lainnya dapat mengetahui bagaimana proses produksi oli dari Federal Oil. Selain itu juga saya mendapatkan pembekalan ilmu mengenai oli, terima kasih Federal Oil dan MPM Group,” tutup mahasiswa asal Surabaya ini.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine