Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Raih Penghargaan Social Media Award 2014

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Raih Penghargaan Social Media Award 2014

Federal Oil telah banyak melakukan kegiatan untuk selalu dekat dengan konsumennya. Salah satu aktivitas digital yang dilakukannya adalah lewat pemanfaatan Social Meedia sebagai sarana untuk menyapa konsumen lebih luas lagi. Berkat hasil kerja keras ini, Federal Oil berhak mendapat penghargaan di bidang Social Media.

Acara yang diselenggarakan Majalah Marketing dan Digital Marketing di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta kemarin (12/11) ini dihadiri oleh beberapa petinggi perusahaan terkemuka di Indonesia.

Gelaran ini untuk memberikan penghargaan terhadap merek-merek yang berhasil membangun ekuitasnya di dunia digital. Social Media Award diberikan kepada perusahaan yang berhasil membangun merek melalui social media seperti Twitter, Facebook, Youtube, dan lainnya.   

Brand Federal Oil memenangkan Social Award untuk kategori 2 Wheel Engine Lubricant. Patrick Adhiatmaja selaku President Director PT. Federal Karyatama menyatakan. "Ini merupakan sebuah kejutan bisa memenangkan Social Media Award dalam kategori 2 Wheel Engine Lubricant, karena kita sebenarnya pemain baru dalam social media,” ujarnya.

Penilaian yang didasarkan oleh tanggapan positif dari setiap komunikasi dalam social media ini dibangun dengan baik oleh tim Federal Oil. Dengan tingginya tanggapan positif di social media menjadikan Federal Oil berhasil memenangkan Social Media Award ini.

“Rencana kedepan tentunya akan menjadi tantangan lebih bagi kami agar meningkatkan eksistensi kami di dunia social media, khususnya untuk menunjang merek Federal Oil,” tutup Patrick.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine