Beranda / Berita / Triumph

Triumph Bergaya Scrambler, Dibuat Dari Bonneville

Tanggal : , Penulis : adit

Triumph Bergaya Scrambler, Dibuat Dari Bonneville

Street Scrambler 2017 kini muncul di EICMA 2016 dengan gaya yang lebih menarik. Knalpot ganda dengan bahan stainless steel yang mempercantik, posisinya disamping kanan. Dijelaskan juga kalau knalpot itu produksi Vance & Hines.

Triumph Bonneville kembali jadi bahan baku pembuatan Triumph Street Scrambler 2017. Sebelumnya Bonneville sudah tampil di Intermot, Jerman dengan konsep street cup.

Triumph menjanjikan bahwa rangka yang digunakan lebih kuat mengingat motor ini berkonsep scrambler yang digunakan untuk medan on-road dan off-road. Tetap gaya klasik yang dikejar, terlihat pada spion, lampu bulat dan setang lebar yang memperkuat identitas motor yang sudah ada pada tahun 2006 lalu.

Triumph Street Scrambler 2017 ditawarkan dengan 3 pilihan warna, yaitu Jet Black, Matt Khaki Green dan  Red Korosi / Frozen Silver.

Motor ini menggunakan jenis mesin parallel twin 900 cc dengan torsi besar, 8 katup dan berpendingin cairan. Torsinya mencapai 80 Nm dengan putaran mesin yang diatur dengan 5 percepatan. (federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine