Beranda / Berita / Gaya Hidup Bikers

4 Item Ini Untuk Menunjang Maksimalkan Gaya Hidup Bikers

Tanggal : , Penulis : Ric

4 Item Ini Untuk Menunjang Maksimalkan Gaya Hidup Bikers

Feders-Meski hanya mengendarai motor, tampilan bikers harus keren. Nggak heran fashion item bikers jadi buruan semua orang dan bikers untuk memenuhi gaya hidup bikers.

Untuk kamu para Feders atau bikers yang ingin tampil gaya supaya terlihat makin keren dan ganteng, Feders harus punya item bikers berikut.

1.Jaket kulit
Jaket bisa dibilang merupakan salah satu yang paling wajib Feders miliki untuk menunjang gaya hidup bikers masa kini.

Selain jaket kulit, berbagai fashion item lain berbahan kulit juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin tampil maskulin layaknya para bikers. Mulai dari dompet kulit, hingga sabuk pinggang.

2.Kacamata hitam
Untuk melengkapi tampilanmu dengan tambahan aksesoris. Aksesoris wajib bagi para bikers adalah kacamata hitam.

Untuk kacamata, kamu bisa mencoba Wakatobi Eyewear, salah satu brand lokal dengan kualitas oke. 
Kerennya lagi, kacamata ini dibuat menyesuaikan struktur wajah orang Asia, lho! So, pastinya bakalan pas banget dengan tampilanmu secara keseluruhan.

3.Boots
Untuk pilihan alas kaki, tentu para pengendara motor akan lebih aman dengan sepatu boots. Nggak heran sepatu jenis ini juga menjadi ciri khas dari gaya fashion bikers.

Tapi, untuk look yang sempurna, gunakanlah boots berbahan kulit dengan warna yang match dengan atasan yang kamu kenakan. Dengan begitu, dijamin kamu bakalan tampil stunning dengan bikers boots-mu!

4. Jam tangan
Bagi beberapa orang, jam tangan adalah fashion item wajib. Tapi, apakah jam tangan bakal merusak tampilan bikers-mu?

Jawabannya tidak! Asalkan kamu mengenakan pilihan jam tangan yang tepat, aksesoris penunjuk waktu ini justru bakal menambah keren tampilanmu. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine