Beranda / Berita / Gaya Hidup Bikers

Papabro Motogear Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Bikers

Tanggal : , Penulis : Ric

Papabro Motogear Penuhi Kebutuhan Gaya Hidup Bikers

Feders-Tren gaya hidup bikers semakin meningkat dari waktu ke waktu. Bahkan saat ini semakin banyak yang menghadirkan riding gear dan pakaian lokal, seperti Papabro.

Salah satu pemilik Papabro, Nabil, menyebutkan tren gaya hidup bikers semakin meningkat dari tahun ke tahun. 

Mereka ingin menghadirkan pakaian dan kelengkapan berkendara yang terjangkau, sehingga para bikers bisa berkendara dengan gaya dan juga aman.

"Awalnya karena keluarga suka motoran semuanya. Kemudian bapak bilang ngapain kita bayar mahal untuk merek luar negeri. Akhirnya kita bikin merek lokal tapi kualitasnya tidak kalah dengan merek luar negeri," ucap Nabil 

Papabro menawarkan kualitas yang tidak kalah dengan merek-merek pakaian untuk para bikers dari luar negeri. Bahkan untuk beberapa barang dibuat secara handmade untuk memastikan kualitas barangnya.

Seperti contoh tas yang di produksi mereka memiliki fungsi sebagai side bag di sepeda motor dan juga tas selempang. 

Tas ini dibuat dengan menggunakan kulit sapi premium dan di buat secara hand made.

Kemudian ada juga helm yang juga di produksi dengan berstandar SNI. Untuk pengerjaan helm sendiri bisa memakan waktu lebih dari 12 jam untuk memastikan pengerjaan sesuai dengan desain.

Secara keseluruha, Papabro menawarkan berbagai jenis pakaian mulai dari kaos, jaket, tas, helm, dompet, cincin, hingga parfum. Barang-barang dipasarkan oleh mereka di jual dengan harga mulai dari Rp100 rb hingga Rp2,5 juta.(federaloil.co.id)
sumber :http://otomotif.metrotvnews.com/motor/9K5jPrnN-papabro-tawarkan-pakaian-lokal-berkualitas-untuk-bikers

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine