Beranda / Berita / JOBB

Celana JOBB Bikin Tampilan Bikers Tambah Keren

Tanggal : , Penulis : Ric

Celana JOBB Bikin Tampilan Bikers Tambah Keren

Feders-Label pakaian formal JOBB melansir JOBB Bikers Pants, sebuah inovasi berupa celana yang dirancang khusus untuk para pengendara motor alias bikers.

Produk teranyar ini hadir dengan beberapa keunggulan, sebut saja Water Repellent alias kemampuan tahan air.

Tidak usah takut terkena cipratan air kala menerobos genangan air, misalnya, sebab terdapat material kimia khusus melapisi bahan celana, yang memungkinkan untuk air tidak menempel.

Fitur menarik lainnya adalah Safety Pocket, di mana kantung celananya dilindungi ritsleting, yang berguna untuk menampung benda-benda seperti kunci, uang, atau ponsel, milik bikers dengan aman.

Kantung-kantung ini turut menyuntikkan kesan modern, tangguh, dan eksklusif pada tampilan celana, yang sempurna untuk dipadukan dengan baju dan jaket favorit.

Selain soal gaya, hal yang juga penting adalah kenyamanan saat dipakai. Maka dari itu, keunggulan JOBB Bikers Pants berikutnya adalah Comfort Stretch.

Terbuat dari paduan bahan polyester 100 persen dengan finishing mechanical stretch dan poly cotton (polyester 65 persen dan cotton 35 persen) yang lembut dan fleksibel, didesain untuk bisa mengikuti tubuh dan kaki yang bergerak aktif. Khususnya pada bagian lutut, yang memudahkan para bikers saat harus menekuk kakinya.(federaloil.co.id)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Celana Formal Tahan Air untuk Bikers, http://wartakota.tribunnews.com/2014/03/24/celana-formal-tahan-air-untuk-bikers.

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
26 November 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine