Beranda / Berita / Wahana

Wahana Ajak Mahasiswa Cari Aman

Tanggal : , Penulis : Ric

Wahana Ajak Mahasiswa Cari Aman

Feders-Tingginya pengendara sepeda motor sebagai penyumbang angka kecelakaan lalu lintas, Tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) 'blusukan' kampanye safety riding ke berbagai golongan.

Tidak pernah berhenti, SRP Wahana terus lakukan edukasi berkendara aman ke semua golongan masyarakat mulai dari TK hingga perguruan tinggi, komunitas jingga korporat perusahaan swasta dan pemerintah.

"Semua golongan wajib diberikan pengetahuan dan diajak sadar tentang berkendara aman," kata Head of Safety Riding Wahana , Agus Sani, di Universitas Bunda Mulia Jakarta, Kamis (22/11).

Seminar safety riding dengan tema "Mengurangi angka kecelakaan kendaraan bermotor" dihadiri 200 mahasiswa tidak hanya Wahana yang berikan materi namun juga PT. Astra Honda Motor dan mengundang Kepala Seksi Analisa Dampak Lalu Lintas Keamanan dan Keaelamatan Dirlantas Polda Metro Jaya Kompol, Ayu NK SH.

Tidak hanya pembekalan materi seminar, pada kesempatan juga disediakan sarana praktek berkendara aman yang dibimbing langsung instruktur SRP Wahana menggunakan produk sport premium  New Honda CBR250RR. 

Lainnya, mengenalkan layanan 'jemput bola' Perawatan sepeda motor konsumen , Wahana juga sediakan layanan service kunjung pada kesempatan ini.

"Usung semangat Cari Aman kami komitmen untuk sebarkan paham berkendara aman hingga tercipta kondisi pengendara dan jalan raya yang aman untuk semua," tutup Agus Sani.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine