Beranda / Berita / Jika

Jika Jerman Berkolaborasi Dengan Italia, Inilah Hasilnya

Tanggal : , Penulis : admin

Jika Jerman Berkolaborasi Dengan Italia, Inilah Hasilnya

Modifikator terkenal asal Jerman, AMG kali ini terlihat mulai memasuki ranah roda dua. Yak, AMG saat ini berkolaborasi dengan MV Agusta yang belum lama ini sekitar 25 persen sahamnya di beli oleh produsen mobil Mercedez-Benz.

Kali ini AMG mempersembahkan sebuah karya terbarunya yang dirancang oleh Daniele Pelligra. Pelligra mencoba untuk memberikan konsep terbaru dari sepeda motor jenis touring ini. Berkelir kuning dengan disain yang sangat kekar membuat sepeda motor bertema GT ini semakin garang.

Menggunakan headlamp khas MV Agusta dibagian depan dan empat muffler menyembul dari jok belakang menambah kesan sporty dari rancangan Pelligra. Di bagian mesin terlihat MV Agusta AMG Concept ini nampaknya akan menggunakan mesin berkapasitas besar.

Belum diketahui MV Agusta Concept ini akan menggunakan mesin apa, tetapi ada bocoran yang menyatakan motor sport-touring ini akan dipersenjatai mesin F4 R yang akan bertarung langsung dengan para kompetirornya seperti BMW S1000XR dan juga KTM 1050 Adventure.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine