Beranda / Berita / Ajang

Ajang Federal Matic Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Jadi Tempat Kopdar

Tanggal : , Penulis : admin

Ajang Federal Matic Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Jadi Tempat Kopdar

Ajang Federal Matic Spesialis Dingin Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic yang digelar di GOR Bekasi hari ini (21/12) turut dihadiri oleh puluhan komunitas dari Jabodetabek. Terlihat ratusan motor yang terparkir di depan panggung utama yang dijadikan ajang kopi darat (kopdar) para anggota komunitas.

Terlihat puluhan komunitas hadir di ajang ini, mulai dari Yamaha Mio Club Indonesia (YMCI), Scoodenttial, Skydrive Community, Jombic, Scoopy Holic, Honda Spacy Rider Club, Honda Scoopy Club Tangerang dan juga Street Fighter Jakarta.

Para anggota komunitas yang hadir di ajang Federal Matic Peduli Ganti Oli Gratis 10.000 Motor Matic ini selain menjadi peserta ganti oli gratis juga menjadikan acara ini menjadi tempat kopi darat sesama anggota dan juga antar komunitas.

"Acara Federal Matic Peduli ini bagus, sering-sering aja mengadakan acara begini. Selain dapat oli gratis juga jadi ajang kumpul-kumpul komunitas," ungkap Benny Rizal, anggota dari komunitas Yamaha GT Club Jakarta.

Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan penggantian oli gratis langsung saja sambangi 8 titik lokasi acara. Di acara ini anda tak hanya dapat penggantian oli gratis tetapi anda bisa mendapatkan berbagai macam hadiah dari Federal Oil sekaligus berdonasi untuk korban tanah longsor di Banjarnegara.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine