Beranda / Berita / Final

Final Honda City Battle Semarang, Datangkan Stuntrider Jepang

Tanggal : , Penulis : admin

Final Honda City Battle Semarang, Datangkan Stuntrider Jepang

Rangkaian road show Honda CB150R Streetfire City Battle kembali digelar PT Astra Honda Motor. Ajang yang kali ini mengambil tempat di Kota Semarang, Jawa Tengah merupakan Final Battle dari rangkaian acara yang menyambangi 8 kota di Indonesia.

Honda CB150R Streetfire City Battle ini diikuti oleh 245 stunt rider professional serta 455 peserta yang terdiri dari pelajar dan peserta umum. Kompetisi yang dibalut dengan konsep Gymkhana ini terdiri dari empat kelas mulai dari matik perorangan, matik beregu, kelas Honda CB150R perorangan dan juga beregu.

Mengutip dari laman Otomotifnet.com, GM Marketing Planning and Analysis PT Astra Honda Motor, A Indraputra menyatakan, “Gelaran Honda CB150R Streetfire City Battle ini bertujuan untuk mewadahi kreatifitas dan gaya hidup anak muda yang senang bereksplorasi dengan motor andalannya.”

Dalam acara Final Battle kali ini juga PT AHM memboyong stunrider professional asal Jepang, Hiroyuki Ogawa. Ajang Honda CB150R Streetfire City Battle ini juga memberikan hadiah jutaan rupiah kepada para pemenang, selain itu pula sang juara pertama berhak membawa pulang 1 unit Honda CB150 Streetfire.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine