Beranda / Berita / Suzuki

Suzuki Address Berlivery Baru

Tanggal : , Penulis : admin

Suzuki Address Berlivery Baru

Skutik terbaru dari Suzuki yang belum lama ini resmi mengaspal di Indonesia Suzuki Address mendapatkan touch up pada bagian liverynya. Mengusung tema Suzuki MotoGP yang mulai musim 2015 akan kembali berlaga di ajang kejuaraan dunia paling bergengsi MotoGP Suzuki memberikan sentuhan MotoGP pada Skutik anyarnya ini.

Suzuki Address kali ini diberikan livery ala Suzuki GSX-RR yang dibesut oleh duo Spaniard Maveric Vinales dan Aleix Espargaro. PT Suzuki Indomobil Sales selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia khusus menghadirkan varian ini untuk pasar Indonesia.

Suzuki Address versi MotoGP ini akan mulai diproduksi bulan Desember 2014 hingga April 2015 mendatang. Versi khusus ini juga dibuat limited edition seperti yang diutarakan oleh Yohan Yahya, GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales, “Kami akan memproduksi Address edisi MotoGP sebanyak 5000 unit dalam rentang Desember 2014 hingga April 2015, perbulan kami targetkan 1000 unit untuk versi ini.”

Suzuki Address versi MotoGP ini dilego dengan harga Rp 14,4 juta untuk On TheRoad Jakarta. Selain itu konsumen juga akan mendapatkan helm dan tas punggung serupa dengan livery motor.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine