Beranda / Berita / Serunya

Serunya Corporate Gathering Federal Oil

Tanggal : , Penulis : admin

Serunya Corporate Gathering Federal Oil

PT. Federal Karyatama selaku pemilik merek oli Federal kali ini melakukan Corporate Gathering yang mengambil tempat di Cirebon, Jawa Barat. Acara yang mengambi tema Transformation Through Career Values ini sengaja diadakan untuk meningkatkan kerjasama para karyawan Federal Oil.

Acara yang digelar selama dua hari ini diikuti total 270 karyawan mulai dari operator pabrik hingga jajaran Direktur turut meramaikan Gathering kali ini. Berangkat menggunakan Kereta menuju Cirebon para peserta diberikan sebuah game yang disebut Amazing Race.

“Amazing Race ini bertujuan untuk membangun kerja sama tim yang baik, dengan begitu diharapkan para karyawan dapat mendapatkan hal positif dari kegiatan ini,” ujar Rossi Melinda Gultom, Katua Panitia Corporate Gathering Federal Oil.

 Nah, Dihari kedua para peserta gathering ini diajak untuk mengenal kota Cirebon lebih dekat dengan acara City Tour. Para peserta diajak untuk menjelajah tempat-tempat wisata di Cirebon mulai dari Goa Sunyaragi, The’Diah, hingga toko batik khas Cirebon di Trusmi Batik.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine