Beranda / Berita / Tahun Baru

Tempat Favorit Rayakan Tahun Baru, Ayo Dipilih Feders

Tanggal : , Penulis : adit

Tempat Favorit Rayakan Tahun Baru, Ayo Dipilih Feders

Tahun baru selalu dirayakan penuh kemeriahan, pesta kembang api disertai koor terompet tahun baru saling sahut pada pukul 00:00 menandai masuknya tanggal 1 Januari tiap tahunnya.

Feders juga pasti tidak ketinggalan kemeriahan itu kan ? Ada 7 tempat favorit merayakan tahun baru di seluruh Indonesia, di tempat-tempat tersebut tiap tahunya selalu meriah, dimana saja itu ?

1. Monumen Nasional, Jakarta

Monumen Nasional atau biasa di sebut Monas yang merupakan simbol kota Jakarta tiap tahunnya tidak pernah sepi dari masyarakat yang merayakan pergantian tahun, tidak salah kalau malam tahun baru di Monas bisa menjadi malam tahun baru paling meriah di Jakarta.

2. Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta

Selain Monas, Bundaran Hotel Indonesia juga tak kalah meriah dalam menggelar acara pergantian tahun, bukan cuma pesta kembang api yang meriah tapi ada juga air mancur warna-warni yang menjadikan suasana makin meriah.

3. Lembang, Bandung

Lembag yang merupakan dataran tinggi di Bandung dan terdapat banyak objek wisata merupakan salah satu tujuan masyarakat merayakan pergantian tahun, tak hanya dari Bandung tapi juga dari luar daerah Bandung memadati kawasan tersebut.

4. Jembatan Ampera, Palembang

San Fransisco di Amerika Serikat memiliki Golden Bridge yang megah. Ingin merayakan tahun baru disana ? Kayaknya Feders enggak perlu jauh-jauh ke sana, cukup sambangi Jembatan Ampera di Palembang, suasananya mirip-mirip. Kalian bisa melewati pergantian tahun diatas perahu sambil memandang megahnya Jembatan Ampera.

5. Pantai Kuta, Bali

Pantai Kuta di Bali sudah  menjadi daerah tujuan wisata wisatawan mana negara, jangan heran jika perayaan pergantian tahun di tempat tersebut akan meriah tidak hanya oleh wisatawan likal tapi juga wisatawan mancanegara. Pesta kembang api yang meriah sudah pasti menjadi sajian utama malam pergantian tahun di Pantai Kuta.

6. Bukit Bintang Wonosari, Yogyakarta

Terletak di dataran tinggi, Bukit Bintang Wonosari menyajian pemandangan indah tiap malam. Makin indah dan meriah mengunjungi tempat ini pada saat malam pergantian tahun Feders. Taburan bintang akan ditemani kembang api yang membuat suasana makin meriah.

7. Pantai Losai, Makassar

Biasanya jalan di sekitar Pantai Losari akan ditutup untuk perayaan malam tahun baru, tak hanya peta kembang api, hingar-bingar musik dari beberapa panggung yang disiapkan akan membuat uasana semakin meriah.

Nah Feders, ayo dipilih tempat untuk merayakan tahun baru nanti !



Foto  : blj.co.id

TAGS


tahun baru
federal oil makin irit

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine