Beranda / Berita / Liburan Natal Dan Tahun Baru

Floating Market Bandung, Siap Tampung Wisatawan di Liburan Natal

Tanggal : , Penulis : adit

Floating Market Bandung, Siap Tampung Wisatawan di Liburan Natal

Feders semua tahu dong dengan Floating Market alias Pasar Terapung yang berada di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Objek wisata satu ini makin dikenal dan menjadi salah satu tujuan wisatawan jika berkunjung ke Bandung.

Liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 dapat dipastikan Bandung menjadi salah satu tujuan wisata favorit, melihat dari laporan lalu lintas baru-baru ini terbukti banyak kendaraan dari berbagai daerah yang masuk ke kawasan Bandung.

Lokasi Floating Market di utara Bandung boleh dibilang strategis karena dekat dengan objek wisata lainnya seperti Maribaya, Tangkuban Parahu dan lainnya. Floating Market yang berada di jalur perlintasan antara Lebang dan Bandung Kota ini siap menerima lonjakan pengunjung.

Suguhan kuliner yang disajikan secara unik diatas perahu tentunya menjadi hal yang jarang atau mungkin tidak pernah dialami sebelumnya. Aneka makanan dan jajanan akan membuat selera makan kalia terpuaskan baik oleh masakan nusantara ataupun aneka jajanan yang bisa dinikmati sambil melihat pemandangan yang menawan.

Selain kuliner, Floeting Market Lembang juga menyediakan arena permainan yang akan membuat liburan kalian makin seru Feders.


Foto  : tempatwisatadibandung.info




 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine