Beranda / Berita / Kawasaki

Kawasaki Ninja H2 2017, Sudah Bisa Dipesan

Tanggal : , Penulis : adit

Kawasaki Ninja H2 2017, Sudah Bisa Dipesan

Kawasaki Ninja H2 menambah pilihan konsumen pecinta sport khususnya berkapasitas mesin besar. Sejak dirilis pada tahun 2015 lalu motor ini langsung jadi perbincangan hebat, pasalnya motor kolaborasi Kawasaki Heavy Industries (KHI) Group mampu menciptakan satu-satunya model mass-produced supercharger supersport. 

Motor ini disuguhi seluruh inovasi teknologi sehingga H2 jadi motor yang memiliki performa yang terbaik. Jelang pergantian tahun ini, H2 memiliki beberapa pembaharuan, tentu saja sebagai penyegaran agar unit ini tetap menjadi daya tarik calon konsumen.

Pembaharuan tersebut yaitu pada electronic package Kawasaki yang canggih dengan suspensi dari Ohlins TTX rear shock. Varian Carbon ini dibua limited dengan tambahkan carbon-fiber pada fairing atas. Carbonnya menggunakan highly rigid, lightweight CFRP (Carbon-Fiber Reinforced Polymer) sehingga membuatnya mirip dengan Ninja H2R.

Tak hanya itu, H2 Carbon dilengkapi dengan special paint silver-mirror, matte element, serta frame berwarna hijau. Mirip kakaknya yaitu Ninja H2R. Untuk posisi handlebar juga dibuat lebih tinggi 20mm dari standardnya. Bar-end juga dibuat sedikit lebih berat dengan fungsi agar getaran pada setang bisa diredam dengan sempurna.

Sebagai pelengkap, teknologi slipper clutch juga disematkan agar roda belakang tetap menapak dijalan dilakukan penurunan gear mendadak untuk menghindari gejala roda melompat atau tergelincir. Varian Ninja H2 Carbon sudah bisa diorder dengan harga Rp 820 juta pengiriman bulan Februari 2017.

Istimewanya, motor ini diberi nomot khusus sebagai registrasi dikatagori limited edition, Indonesia hanya mendapat jatah 5 unit dari 120 unit yang diproduksi untuk pasar seluruh dunia.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine