Beranda / Berita / Lokasi Touring Akhir Tahun

4 Lokasi Touring Ini Bikin Kamu Bangga

Tanggal : , Penulis : Ric

4 Lokasi Touring Ini Bikin Kamu Bangga

Feders-Buat Feders yang merencanakan untuk touring akhir pekan ini atau akhir tahun ini, berikut lokasi touring yang bikin kamu gak akan kecewa.

Di Indonesia memiliki banyak destinasi wisata atau tempat touring, semua tempat touring pasti memiliki ciri khas tersendiri.

Berikut ini lokasi yang bisa dijadikan sebagai tempat tujuan touring akhir tahun.

1. Sulawesi Selatan
Di Sulawesi Selatan ada banyak tempat touring, seperti Toraja sampai Palu. Rute yang dilalui sangat beragam, mulai jalan kampung, jalan kota sampai bukit-bukit.

Dengan trek atau jalaanan yang beragam tidak membuat bikers cepat bosan, akrena setiap jalur yang dilintasi menyajikan pemandangan yang indah.

2.Bromo
Di balik keindahan kawahnya, Bromo memang menyuguhkan trek-trek berpasir yang penuh tantangan. Dody merekomendasikan untuk memulainya dari daerah Batu. Dari jalan aspal yang mulus, Anda akan memulai petualangan hingga ke karst Pegunungan Tengger.

3.Flores
Flores salah satu destinasi yang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. mulai jalannya yang mulus, rapi tidak ada sama sekali lubang. Ada komodo, ada gunung, lembah, laut, sungai, Danau Kelimutu, (wisata) budayanya ada Bena dan Wae Rebo. Benar-benar komplit.

4.Padang
Padang Sumatera Barat selain terkenal dengan keramahan penduduknya, juga memiliki tempat wisata yang cocok buat dijadikan tujuan touring.

Salah satu rute favorit Dody di Sumatera Barat mulai dari Padang, Lembah Harau, sampai Danau Singkarak. Bahkan ia pernah melaju terus menikmati indahnya alam hingga Titik Nol di Pulau Weh, Provinsi Aceh.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine