Beranda / Berita / Kuliner Hits

Pecinta Kuliner Kamu Harus Cobain 5 Makanan Yang Sedang Hits Ini

Tanggal : , Penulis : Ric

Pecinta Kuliner Kamu Harus Cobain 5 Makanan Yang Sedang Hits Ini

Feders-Dunia kuliner mungkin sebuah bisnis menyenangkan yang cepat sekali update-nya. Sepertinya setiap bulan ada saja makanan dan minuman baru yang tampilannya menggugah selera, konsepnya unik, dan rasanya aduhai. Kalau kata kids jaman now, istilahnya adalah “makanan yang lagi hits.”

1. Thai Mango
Minuman asal Thailand lagi banyak digemari oleh orang Indonesia di tahun ini. Jika tahun 2017 merupakan eranya Mango Sticky Rice, kini giliran jus mangga-nya yang jadi viral. 

Orang-orang menyebut jus mangga ini sebagai King Mango Thai (karena brand minuman jus mangga Thailand yang pertama terkenal di Indonesia bernama “King Mango Thai”). Kalau kamu tidak mau menyebutkan merk, sebut minuman ini Jus Mangga Thailand saja.

2.Nugget Pisang
Nugget pisang merupakan jajanan olahan pisang yang hits banget sejak 2017 silam. Sebenarnya ini hanya potongan pisang biasa saja yang dibalut tepung roti seperti layaknya nugget pada umumnya, jadi tekstur pisang goreng ini lebih krispi. 

Selain pada tepung yang digunakan, bedanya pisang nugget dengan pisang goreng biasa terletak pada topping. 

Camilan ini disajikan dengan aneka macam topping dari lelehan coklat, parutan keju, meses, bubuk Oreo, bubuk green tea, dan masih banyak lagi. 

Dulu sekali waktu nugget pisang baru-baru booming, harga satu porsinya bisa 30 ribuan.

3. Thai Tea
Thai Tea mungkin sudah tidak asing lagi di Indonesia, karena minuman ini sudah masuk sejak bertahun-tahun yang lalu ke negeri kita. Namun, entah kenapa tahun ini Thai Tea jadi ngehits banget. 

Coba kamu perhatikan di mall, pasti ada sekiranya 3 stall penjual minuman manis dari Thailand ini, bahkan dengan nama aslinya (pakai Bahasa Thailand).

4.Ayam/Bebek Geprek Pedas Mozarella
Sebenarnya ayam geprek dan bebek geprek sudah ada sejak dulu. Tapi, ayam dan bebek geprek yang ngehits sekarang ini agak berbeda. Kalau ayam geprek yang lagi banyak dijual adalah ayam katsu. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine