Beranda / Berita / SerbuSeru Bukalapak

Driver Ojol Ini Beli Mini Cooper Cuma Rp12 Ribu

Tanggal : , Penulis : Ric

Driver Ojol Ini Beli Mini Cooper Cuma Rp12 Ribu

Feders-Dedi Heryadi pemenang Mini Cooper Buka Lapak, Senin (17/12) menerima mobil Mini Cooper yang berhasil dibelinya dengan harga Rp12 ribu.

Serah terima Mini Cooper seharga Rp12 ribu tersebut diberikan langsung oleh CEO Bukalapak Achmad Zaky.

Dedi yang profesi sebagai pengemudi Ojek Online terlihat sumringah saat menerima mobil yang dibelinya di SerbuSeru Bukalapak.

Namun di balik kesenangan Dedi, terselip kebingungan, pasalnya Dedi harus membayar pajak kendaraan.

Pajak kendaraan yang harus ditanggung oleh Dedi sebesar 30 persen dari harga mobil, dimana harga Mini Cooper tersebut sekitar Rp700 juta.

“Pajak ditanggung oleh penyerbu terpilih. Besaran pajaknya tergantung dari barang serbuan yang didapat oleh penyerbu terpilih untuk mobil Mini Cooper sekitar 30 persen, semua surat akan diurus langsung oleh penyerbu terpilih. Namun, Bukalapak akan membantu sebisa mungkin,” jelas Miftachur Rochman, Public Relations Bukalapak.

Dikutip dari detikoto, Dedi mengaku ikut SerbuSeru Bukalapak hanya iseng-iseng saja, namun ternyata keisengannya justru membuahkan hasil yang tidak disangka.

"Iseng saja saya sih, tidak mengharapkan mobil. Kemarin sempat ikut program Bukalapak lainnya, dan selalu gagal. Bahkan serbu blender pun gagal. Nggak nyangka rezekinya di mobil," kata Dedi, dikutip detikoto (12/17).

Selain mobil MINI Cooper, 1 unit motor Vespa S 125 i-Get juga berhasil diboyong pulang oleh penyerbu terpilih lainnya, Agus Priyatmoko, dengan harga yang sama, yakni Rp 12.000.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine