Beranda / Berita / Lokasi Touring Akhir Pekan

Libur Akhir Pekan Touring ke Curug Putri Kencana Yuk

Tanggal : , Penulis : Ric

Libur Akhir Pekan Touring ke Curug Putri Kencana Yuk

Feders-Bicara soal Kota Bogor memang tak ada habisnya. Meski kota kecil, Bogor memiliki berbagai wisata yang indah dan sejuk lho. 

Apalagi belakangan ini kafe-kafe unik bermunculan di Bogor. Menambah daya tarik tersendiri untuk berkunjung ke Kota Hujan ini.

Cocok banget buat liburan bareng keluarga, sahabat, dan pacar deh. Akan tetapi kamu tahu nggak? Ada beberapa tempat wisata di Bogor yang paling hits yang cocok buat bikers pecinta wisata.

Salah satu lokasi wisata yang bisa dijadikan tempat touring akhir pekan adalah Curug Putri Kencana.

Air terjun yang tak begitu tinggi justru menjadi keistimewaan "Putri Kencana" ini. Berada di Leuwi Cibaliung, Babakan Madang, Sentul, kamu bisa main air sambil berenang-renang kecil. 


Aliran airnya gak begitu deras, sehingga kamu akan merasa aman di sini. Gak cuma asik, lokasinya juga Instagramable banget, cocok buat yang suka foto.

Curug Putri Kencana berada di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Bagi sobat traveler yang meluncur dari arah Jakarta, ada dua rute yang bisa dipilih.

Rute pertama via Citeureup, pemandangan dan jalannya bagus, wisatawan akan melewati Curug Leuwi Hejo sebelum sampai di Curug Putri Kencana. 

Sementara rute kedua memanfaatkan jalur Sentul, walaupun jalannya agak sempit dan berlubang.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine