Beranda / Berita / Event Desember Federal Oil

Keseruan Nonton Bersama Layar Juara Dunia Bareng Federal Oil™

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Keseruan Nonton Bersama Layar Juara Dunia Bareng Federal Oil™

Federal Oil - Perhelatan sepakbola paling terkenal di dunia yang diadakan di Qatar pada tahun 2022 ini telah mencapai tahap 16 besar dan menyisakan tim-tim hebat dunia.

Federal Oil™ sebagai salah satu merk asli Indonesia juga tidak kau kalah untuk menghibur para pelanggan setianya untuk menyaksikan gelaran tersebut secara bersama-sama.

Digelar di 15th Park Kemang pada Jumat (9/12) malam, para konsumen setia Federal Oil™ tidak hanya disuguhkan pertandingan menarik antara Kroasia melawan Brazil, tapi ada juga beberapa kegiatan lain yang hisa dilakukan bersama dalam acara tersebut.

Salah satunya adalah doorprize untuk mendapatkan official merchandise dari Federal Oil™, saldo e-wallet dan voucher untuk para penonton Layar Juara Dunia.

Layar Juara Dunia yang diadakan di 15th Park Kemang ini merupakan salah satu perhelatan khusus kerjasama Federal Oil™ dengan Vidio.

Bagi para pengguna setia Federal Oil™ juga dapat membeli produk Federal Oil™ di booth yang disediakan saat acara Layar Juara Dunia berlangsung.

Selain itu, konsumen juga bisa membeli produk-produk Federal Oil™ di bengkel-bengkel Federal Oil™ Center (FOC) dan juga dapat membeli lewat marketplace secara lengkap, mulai dari produk matic maupun non-matic, dan juga penawaran khusus menarik yang hanya tersedia pada official store Federal Oil™ di Tokopedia, Shopee, dan JD.ID.

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine