Beranda / Berita / Keunggulan Servis Di Bengkel Resmi

Apa Saja Keunggulan Servis Motor di Bengkel Resmi ?

Tanggal : , Penulis : Admin

Apa Saja Keunggulan Servis Motor di Bengkel Resmi ?

Feders-Perawatan rutin motor sangat dianjurkan supaya motor awet dan tetap prima.Periode servis yang ideal untuk motormu biasanya setiap 2000 kilometer sekali atau bisa aja kamu atur setiap 2 sampai 3 bulan sekali sesuai dengan frekuensi pemakaian harianmu. 

Saat ini untuk servis motor tidaklah sulit, sangat banyak bengkel motor yang ada, muali dari bengkel umum maupun bengkel resmi.

Tapi sangat disarankan kamu melakukan servis rutin motor kamu di bengkel resmi supaya jika ada kerusakan akibat kesalahan mekanik, kamu bisa komplain dan mendapatkan garansi.

Selain karena pasti sesuai dengan standar pabrikan, bengkel resmi juga punya banyak kelebihan yang mungkin kamu belum tau. Apa saja kelebihannya? 

1.Mekanik Berpengalaman
Jika kamu servis motor di bengkel resmi sudah pasti ditangani oleh mekanik berpengalaman dan sudah teruji.

Tidak hanya itu, para mekanik di bengkel resmi biasanya sudah mendapatkan sertifikasi sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh pabrikan.

2.Sparepart Lebih Lengkap dan dijamin asli
Jika kamu servis di bengkel resmi sparepart yang disediakan lebih lengkap dan terjamin kualitasnya.

3.Penanganan Sesuai Dengan Keluhan
Mekanik di bengkel resmi akan menangani kerusakan sesuai dengan yang dikeluhkan pemilik kendaraan.

Selain itu peralatan yang digunakan juga sesuai dengan standar yang sudah ditentukan oleh pabrikan, jadi tidak bisa asal pakai alat.

4.Punya Ruang Tunggu
Berbeda dengan bengkel umum, bengkel resmi memiliki ruang tunggu yang nyaman, sehingga saat kamu menunggu motor kamu diperbaiki, kamu bisa menunggu di ruang tunggu yang adem, bahkan saat ini banyak bengkel resmi yang menyediakan sambungan internet gratis , makanan dan minuman gratis juga.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine