Beranda / Berita / Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Keren

5 Destinasi Wisata Di Bogor Yang Keren, Murah Dan Instagramble

Tanggal : , Penulis : Admin

5 Destinasi Wisata Di Bogor Yang Keren, Murah Dan Instagramble

Daya tarik utama destinasi wisata Bogor yang ini adalah city view di waktu malam yang kece abis. Bayangkan, dengan langit bertabur bintang di waktu malam, kota Bogor seakan ingin menyaingi dengan lampu kota yang mereka miliki. 

Kamu bisa berkunjung ke bukit ini bersama rekan atau pasangan kamu, lokasinya di Desa Cipelang Cijeruk Bogor tiketnya hanya Rp10.000.

4.Bukit Kapur Ciampea
Satu lagi wisata bukit di Bogor yang patut kamu jadikan tempat wisata yang murah meriah di kawasan Bogor yakni bukit Kapur Ciampea.

Yang menjadikan daya tarik bukit ini adalah memiliki spot foto dengan latar belakang bukit kapur, tapi bukan cuma itu saja Feders.

Saat kamu berada di atas puncak bukit ini, kamu bisa melepas pandangan kamu ke segela penjuru mata angin dan kamu bisa menikmati keindahan kota Bogor, apalagi jika malam hari akan lebih indah dan menawan.

Yang lebih keren lagi adalah jika kamu mau bermalam untuk menikmati sunrise dari tempat ini. Dijamin bakal membuat kamu bersyukur karena sudah mendapatkan kesempatan menyaksikan keindahan tiada tara ini.

Lokasinya berada di Jalan Raya Cikampek, Bojong Rangkas, Ciampea, Ciaruteun Ilir, Kec. Cibungbulang, Bogor, biayanya Rp10.000.

5.Taman Nasional Gunung Gede Pangrango
Kalau kamu suka suasana pegunungan dan suka mendaki, kamu bisa mengarahkan wisata kamu ke Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.

Untuk bisa menikmati keindahan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, kamu harus menyiapkan fisik dan kesehatan yang baik.

Trekking adalah salah satu kegiatan yang pastinya bisa dilakukan. Menyambangi empat kawah di puncak Gede menjadi kegiatan yang menantang, terutama bagi pecinta alam. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine