Beranda / Berita / Motor Yang Direkomendasikan Pakai Federal Matic Ultratec 30

Federal Matic Ultratec 30 direkomendasikan untuk Motor Apa Saja ? Cek Selengkapnya di Sini

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Federal Matic Ultratec 30 direkomendasikan untuk Motor Apa Saja ? Cek Selengkapnya di Sini

Untuk melengkapi pelumas motor matic, Federal Oil paling lengkap, mulai untuk 100cc sampai 250cc juga ada. Butuh oli mesin untuk motor yang usianya sudah di atas 5 tahun juga ada, pakai saja Federal Matic Ultratec 30.

Federal Matic Ultratec 30, tingkat kekentalan dan spesifikasinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan mesin motor yang sudah lama atau kinerja mesin berat.

Federal Matic Ultratec 30 punya spesifikasi SAE 10W-30 API SJ JASO MB,  Federal Matic Ultratec diformulasikan khusus untuk motor-motor yang usianya sudah lama.

Federal Matic Ultratec juga memiliki keunggulan yang namanya Heat Protection Technology, mampu melindungi gesekan antar komponen mesin berbahan dasar logam secara aktif sehingga suhu dalam mesin terjaga tetap dingin dan menghasilkan suara lebih halus.

Oh ya, Federal Matic Ultratec 10W-30 ini direkomendasikan untuk motor matic 125cc sampai 150cc, seprti Yamaha Mio, Honda BeAT, Vario, Nmax, Aerox dan PCX.

Apa saja keunggulan Federal Matic Ultratec 30? Berikut kelebihannya:

1. Heat Protection Formulation
Menjaga suhu mesin tetap stabil pada kecepatan tinggi

2. Wear Protection Technology
Mencegah keausan mesin sehingga usia pakai lebih panjang.

Buat Feders, supaya performa dan komponen mesin motor kamu awet, jangan lupa selalu rutin ganti oli sesuai dengan waktu dan jarak tempuh yang sudah direkomendasikan oleh mekanik. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine