Federal Matic Y40 Bikin Mesin Nyaman. Ini Kata Penggunanya

Tanggal : 19 Oktober 2022 , Penulis : Tim Konten

Federal Matic Y40 Bikin Mesin Nyaman. Ini Kata Penggunanya

Federal Oil -  Buat Feders pengguna setia Federal Oil™, ada informasi terbaru nih pada produk Federal Matic Y40. Jika sebelumnya warna kemasan Federal Matic Y40 biru, kini berwarna orange.

Kehadiran Federal Matic Y40 tentunya untuk melengkapi kebutuhan pelumas sepeda motor yang menggunakan transmisi otomatis yang khusus digunakan untuk motor maticmu.

Landasan utama Federal Oil™ untuk selalu bergerak mengikuti perkembangan zaman, utamanya dalam industri pelumas. Idealnya, motor matik memang membutuhkan pelumas dengan spesifikasi khusus.

Termasuk pula motor matik Yamaha yang membutuhkan oli dengan SAE 20W-40. Federal Matic Y40 secara khusus dibuat untuk motor matic yang sudah memenuhi standar JASO MB.

Dengan menggunakan pelumas ini, pengguna motor matic  tidak lagi menemui kendala mesin motor yang lebih cepat panas. Pasalnya Federal Matic Y40 memiliki keunggulan meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin.

Hidayat, pengguna motor Yamaha Mio J mengaku sudah 4 tahun menggunakan pelumas Federal Matic Y40. Ia mengatakan, selama pemakaian tidak pernah menemukan masalah.

Menurutnya dengan menggunakan Federal Matic Y40 suara mesin tetap halus ,tarikan enteng dan suhu mesin tidak terlalu panas.

"Awalnya saya coba-coba sih pakai Federal Oil, waktu itu saya ditawari sama mekanik bengkel pakai Federal Matic Y40, pertama nyoba selama satu bulan tarikan motor enak, suara mesin juga halus, bahkan panas pada mesin gak panas banget, jadi cepat dingin," ujar Hidayat saat ditemui di salah satu bengkel di kawasan Tangerang, beberapa waktu lalu.

Melindungi gesekan antar komponen mesin sehingga menjaga suhu mesin tetap dingin dan melindungi gesekan antar komponen mesin berbahan dasar logam secara aktif sehingga tetap dingin dan menghasilkan suara lebih halus.

Untuk menjaga performa mesin. Sebaiknya ganti oli setiap 2.000 km ( 2 bulan ). Penurunan performa dapat disebabkan faktor kondisi jalan ( geografis ), debu, macet, bahan bakar, udara panas dan pola berkendara.

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk