Federal Ultratec Cocoknya Buat Motor Apa Saja ? Berikut Informasinya, Awas Jangan Sampai Salah

Tanggal : 27 September 2022 , Penulis : Tim Konten

Federal Ultratec Cocoknya Buat Motor Apa Saja ? Berikut Informasinya, Awas Jangan Sampai Salah

Penggunaan motor manual memang tidak sepraktis motor matic, karena motor manual menggunakan kopling dan harus memindahkan transmisi secara manual.

Bagi Feders pemilik motor yang masih menggunakan transmisi manual, penggunaan olinya harus yang sesuai dengan kebutuhan motor yang bekerja berat.

Buat pengguna motor bebek atau sport, kamu bisa memakai oli mesin dari  Federal Oil™ tipe Ultratec 20W-40, karena tingkat kekentalannya sudah disesuaikan dengan mesin motor transmisi manual.

Federal Ultratec memiliki spesifikasi JASO MA, yang memang diperuntukan untuk motor yang menggunakan kopling basah, maksud kopling basah motor dengan konstruki rumah kopling terendam oli dan juga kampas kopling terendam.

Awalnya produk Ultratec sebagai produk genuine oil salah satu merek motor di Indonesia dan masih digunakan sebagai produk yang terpercaya dengan kualitasnya. 

Formulasinya senantiasa dikembangkan menyesuaikan spesifikasi mesin motor menjadi tetap awet. Federal Ultratec memiliki keunggulan Menjaga mesin tetap awet, tetap stabil dipakai mesin kerja berat, tidak mudah menguap, suara mesin lebih halus. 

Selain itu,  Federal Oil™ Ultratec juga memiliki teknologi yang mengandung Wear Protection Technology yang bisa memberikan perlindungan maksimal terhadap keausan sehingga mesin lebih awet.

Untuk menjaga performa mesin, sebaiknya ganti oli setiap 2.000 KM (2 bulan). Penurunan performa dapat disebabkan faktor kondisi jalan (geografis), debu, macet, bahan bakar, udara panas, dan pola berkendara.

Federal Ultratec bisa digunakan untuk manual semua merek motor mulai dari Yamaha, Honda, Suzuki dan Kawasaki dari 100-200cc.  Federal Oil™ Ultratec tersedia dalam kemasan 800ml dan kemasan 1 liter. (federaloil.co.id)

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk