Hasil Kualifikasi MotoGP belanda 2022: Enea Bastianini Targetkan Sepuluh Besar di MotoGP Belanda 2022

Tanggal : 25 Juni 2022 , Penulis : Tim Konten

Hasil Kualifikasi MotoGP belanda 2022: Enea Bastianini Targetkan Sepuluh Besar di MotoGP Belanda 2022

Meski tak mengalami cidera serius, namun Enea dan tim harus mengganti motor, hal itu menyebabkan Enea harus bisa mencari pengaturan yang tepat.

Meski kurang beruntung saat kualifikasi hari ini Sabtu 25 Juni 2022, Enea Bastianini targetkan bisa masuk sepuluh besar saat balapan besok Minggu 26 Juni 2022 di sirkuit Assen.

Hasil kualifikasi MotoGP Belanda 2022, dua pembalap Federal Oil tak lolos dalam Q2. Enea dan Fabio Di Giannantonio akan start dari baris ke enam di MotoGP Belanda.

"Perasaan sepeda motor ke dua tidak sama, sehingga saya tampil kurang maksimal seperti yang saya inginkan. Ini menjadi salah satu periode yang kurang baik sehingga saya harus keluar dari Q2," kata Enea.

Pembalap bernomor 23 ini menambahkan, Ia akan mencoba untuk terus berusaha keras saat balapan besok, dia berharap mendapatkan pengaturan yang tepat saat pemanasan besok.

"satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan terus bekerja keras. Kami membutuhkan pemanasan yang baik dan mencoba untuk konsisten dalam balapan: sepuluh besar adalah yang paling tidak harus kami capai.” harapnya.

Diggia juga berharap, pada saat pemenasan bisa mendapatkan pengaturan yang tepat sehingga bisa menjalani balapan dengan baik.

"Kami membuat beberapa penyesuaian di sore hari tetapi tidak berhasil. Sejujurnya saya berharap untuk memulai balapan lebih dekat ke depan grid dan sekarang pemanasan akan sangat penting untuk memahami apakah kami bisa kompetitif atau tidak.” ujar Diggia.

Buat para Feders, jangan lupa saksikan live race MotoGP Belanda Minggu 26 Juni 2022 dan jangan lupa dukung pembalap Federal Oil.(federaloil.co.id) 

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk