Motor Matic Premium Aprilia SR GT Terbaru ini Cocoknya Pakai Oli Federal Matic yang Mana

Tanggal : 19 Juli 2022 , Penulis : Tim Konten

 Motor Matic Premium Aprilia SR GT Terbaru ini Cocoknya Pakai Oli Federal Matic yang Mana

Federal Oil - Aprilia SR-GT akhirnya resmi memasuki pasar Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pelanggan atas kendaraan roda dua yang memberikan performa lebih, berkemampuan unggul, nyaman, dan lincah dikendarai, namun tetap memberi tampil stylish sekaligus sporty di jalanan.

Skuter premium sporty ini didesain untuk menghadirkan rangkaian teknologi terdepan yang memberikan keseruan dan kenyamanan dalam berkendara di berbagai medan jalan, mulai dari permukaan aspal, beton, jalan berbatu, hingga jalur tanah. 

Keunggulan tersebut merupakan buah dari desain yang terinspirasi oleh Enduro World, sehingga menjadikannya teman ideal untuk berpetualang di baik di jalur perkotaan maupun di jalur dengan kondisi tidak terduga.

Aprilia SR-GT juga menandai skuter premium sporty dengan tenaga dan efisiensi mesinnya. Berada dalam keluarga besar mesin i-get, dengan injeksi elektronik, empat katup dan pendingin cair, ini adalah produk terdepan dari pusat litbang Piaggio Group untuk mesin skuter.

Bersama dengan silinder tunggal 174cc i-get, Aprilia SR-GT 200 menawarkan 13 Tenaga kW pada 8.500 rpm dan torsi 16,5 Nm pada 7000 rpm. Nilai referensi mutlak, yang memastikan elastisitas, tarikan yang cepat, dan pengendaraan yang mulus di segala kondisi jalan.

Sementara itu, semua model di jajaran Aprilia SR-GT dilengkapi dengan sistem Start & Stop yang dikenal dengan RISS (Regulator Inverter Start & Stop System). Sistem ini menghilangkan starter tradisional, yang diganti dengan perangkat listrik tanpa sikat yang dipasang langsung di poros engkol.  

Ini juga secara otomatis mematikan mesin 1 sampai 5 detik setelah skuter berhenti (tergantung pada apakah mesin telah mencapai suhu operasi yang benar atau tidak). Sedikit putaran throttle sudah cukup untuk menghidupkan kembali mesin secara instan, dalam keheningan total, karena tidak ada starter tradisional.

Untuk motor matic premium seperti Aprilia SR-GT ini oli mesinya juga harus yang premium, menjawab kebutuhan oli mesin Aprillia SR GT gunakan Federal Matic 40.

Federal Matic 40 hadir dengan empat zat unggulan, yakni  Active Cleansing Molecule, Advanced Active Moly, Heat Protection Formulation dan Wear Protection Technology.

Keunggulan dari empat zat tersebut adalah:
1. Active Cleansing Molecule
Menjaga kebersihan mesin untuk memperpanjang daya tahan mesin.

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk