Mulai Sekarang Jangan Parkir Sembarangan, Polda Metro Jaya Perintahkan Derek Paksa

Tanggal : 07 Juli 2022 , Penulis : Tim Konten

 Mulai Sekarang Jangan Parkir Sembarangan, Polda Metro Jaya Perintahkan Derek Paksa

Federal Oil - Buat Anda yang sering parkir sembarangan baik itu motor maupun mobil, mulai sekarang hati-hati, jangan parkir sembarangan terutama di tempat-tempat yang dilarang seperti trotoar dan sepanjang jalan yang terdapat rambu larangan parkir.

Bagi pemilik kendaraan yang masih nekat parkir sembarangan, pihak Kepolisian bekerjasama dengan Dinas Perhubungan DKI Jakarta akan melakukan penderekan terhadap kendaraan Anda.

"Saya perintahkan jajaran untuk identifikasi kemacetan yang disebabkan parkir liar dan mengganggu kepentingan umum. saya tidak ingin kita beranggapan "biasa" macet. Harus tegas!" ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran seperti dikutip dari akun instagramnya @kapoldametrojaya.

Peringatan Kapolda Metro Jaya tidak main-main Feders, hari ini sudah dibuktikan dengan adanya razia gabungan Polda Metro Jaya dengan Dishub DKI Jakarta yang melakukan penderekan mobil dan motor yang parkir sembarangan di wilayah Danu Sunter Jakarta Utara.

Pada razia gabungan yang dilangsungkan hari ini Kamis 7 Juli 2022, terdapat puluhan kendaraan bermotor yang parkir sembarangan diderek oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Penderekan dan razia parkir liar di Jakarta bertujuan untuk mengurai kemacetan yang disebabkan oleh kendaraan yang parkir sembarangan. Bahkan Kapolda Metro Jaya menegaskan akan mendirikan posko bersama di sejumlah titik.(federaloil.co.id)

 

 

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk