Penuh Greget dan Keriuhan di Final Layar Juara Dunia Bareng Federal Oil™

Tanggal : 19 Desember 2022 , Penulis : Tim Konten

Penuh Greget dan Keriuhan di Final Layar Juara Dunia Bareng Federal Oil™

Federal Oil - Keriuhan gelaran partai puncak antara Argentina yang berhadapan dengan Perancis menjadi salah satu event yang diadakan oleh Federal Oil™ yang bekerjasama dengan Vidio.

Berlokasi di 15th Park Kemang pada Minggu (18/12), penonton gelaran final Layar Juara Dunia dihadiri oleh sekitar 200 penonton fanatik sepakbola di wilayah sekitaran Jakarta yang memenuhi sekitar area nonton bersama.

Acara ini juga sekaligus sebagai penutup rangkaian nonton bersama Layar Juara Dunia 2022 yang diadakan oleh Federal Oil™ bersama Vidio.

Jalannya laga final ini pun berlangsung panas, jual beli serangan antara kedua tim membuat para penonton tidak bisa beranjak dari tempat duduknya.

Skor kacamata hanya bertahan selama 23 menit, sebelum Lionel Messi membuka kemenangan bagi tim Argentina melalui titik putih 12 pas yang gagal dihalau oleh Hugo Lloris.

Semakin pede menyerang, Angel Di Maria berhasil menambah pundi gol bagi Argentina melalui aksi serangan baliknya bersama Alexis Mac Allister di menit ke-36 yang menjadikan skor sementara 2-0 bagi tim Tango hingga turun minum.

Kemudian gol balasan dari Perancis terjadi pada menit 80 atas buah dari penalti yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Kylian Mbappe lewat tendangan kerasnya ke sisi kanan gawang.

Tidak butuh waktu lama, sebuah set up dari Marcus Thuram juga berhasil dikonversi menjadi gol oleh Kylian Mbappe pada menit 83 yang membuat kedudukan 2-2.

Namun sepertinya pertandingan final ini akan kurang menarik jika hanya berlangsung selama 90 menit, babak perpanjangan waktu 15x2 pun dilakukan karena skor masih imbang hingga peluit terakhir dibunyikan.

Menit 108, Lionel Messi kembali menorehkan namanya di papan skor atas tendangannya ke dalam gawang Perancis yang kemudian dibalas kembali oleh Kylian Mbappe di menit 118 dari titik putih.

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk