Rekomendasi Tempat Wisata di Kawasan Sentul Bogor,Cocok buat Liburan Akhir Pekan

Tanggal : 21 Desember 2021 , Penulis : Admin

Rekomendasi Tempat Wisata di Kawasan Sentul Bogor,Cocok buat Liburan Akhir Pekan

Tempat-tempat tersebut dijadikan masyarakat sebagai tempat healing atau penyembuhan dari stres yang dihadapi. Ada beberapa tempat yang dapat dikunjungi, seperti kafe, restoran, hingga wisata alam.

Salah satu kota yang menyajikan beragam tempat unik dan seru adalah Bogor. Banyak tempat yang dapat dikunjungi wisatawan di kota tersebut. Dikutip mediajabodetabek.com dari akun tiktok @Gotravelly, berikut ini 5 tempat seru yang dapat dikunjungi di wilang Sentul, Bogor.

1.      Gunung Pancar

Wisata alam gunung pancar terletak di Desa Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat. Wisata ini menyediakan beberapa destinasi menarik, seperti hammock dengan warna menarik yang disusun ke atas, rumah pohon, tenda kecil, hingga meja dan kursi untuk besantai. Berada di ketinggian 300 hingga 800 meter diatas permukaan laut, wisata ini menyajikan panorama alam yang begitu indah.

 

2.      Finch Coffe dan Resto

Beroprasi pada pukul 09.00 WIB hingga 20.00 WIB, finch coffe dan resto berlokasi di Taman Budaya jalan siliwangi No. 1 Babakan Madang, Sentul. Memiliki konsep bangunan yang unik dan menarik menjadi daya tarik tersendiri bagi restoran tersebut. Area indoor memiliki 2 lantai yang dilengkapi dengan pendingin ruangan. Sedangkan area outdoor dijadikan sebagai area bagi para perokok. Dikelilingi dengan pepohonan yang rindang sehingga bagus untuk pengunjung yang suka berswafoto.

 

3.      Curug Leuwi Hejo

Berlokasi di kawasan Gunung Cipancar, Sentul curug ini memiliki pancaran air berwarna hijau apabila terkena sinar matahari. Buka pada pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB, curug leuwi hejo memiliki tiket masuk seharga 25 ribu rupiah. Curug tersebut memiliki kedalaman sekitar 3 meter, sehingga aman digunakan untuk berenang bagi para wisatawan.

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk