Beranda / Berita / Rekomendasi Tempat Wisata

Rekomendasi Wisata Malam Kota Solo, Cocok Dinikmati Saat Akhir Pekan

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Rekomendasi Wisata Malam Kota Solo, Cocok Dinikmati Saat Akhir Pekan

Federal Oil - Indonesia memiliki beragam budaya dan memiliki banyak pariwisata yang menarik, tidak heran jika banyak wisatawan asing yang sering berkunjung ke Indonesia.

Berwisata merupakan menjadi salah satu kegiatan untuk menghilangkan stres dan penat setelah sepakan menjadi aktivitas perkejaan yang padat.

Saat ini banyak sekali tempat-tempat wisata yang murah meriah, bahkan tidak hanya siang hari, Feders juga bisa wisata malam hari.

Jika Feders berkunjung ke kota Solo, Feders bisa menikmati indahnya kota Solo saat malam hari. Berikut ini spot-spot untuk piknik malam hari di Solo.

Alun-alun Kidul

Seperti di Yogyakarta, Solo juga memiliki alun-alun namnaya Alun-alun Kidul yang ramai dikunjungi oleh masyarakat dan menjadi pusat wisatama saat malam hari.

Ada banyak spot untuk berfoto, Feders juga juga bisa menyewa beberapa permainan seperti becak neo yang bisa Feders sewa untuk keliling alun-alun.

Keraton Kasunan

Jika Feders ingin berfoto dengan nuansa klasik saat malam hari, Feders  bisa ke Keraton Kasunan. Feders menikmati indahnya Keraton saat malam hari dan mengabadikan melalui kamera Feders.

Keraton Kasunan juga menjadi buruan para wisatawan, meski dibukanya saat siang, tapi Feders bisa menikmati suasana Keraton di malam hari meskipun hanya dari sisi luar saja.

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
26 November 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine