Viral! Pemotor Berjatuhan di Jalan Danau Sunter, Ternyata Gara-gara ini

Tanggal : 25 Agustus 2022 , Penulis : Tim Konten

Viral! Pemotor Berjatuhan di Jalan Danau Sunter, Ternyata Gara-gara ini

Dalam postingan yang diunggah oleh akun Instagram @citizen_jurnalise hari ini memperlihatkan sebuah video pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan dan mengakibatkan luka-luka.

“Telah Terjadi lakantas seorang pengendara motor di Jl. Danau Sunter Selatan yang mengarah Kelapa Gading pagi ini(25/8). Dari informasi yang didapat korban tidak mengetahui adanya polisi tidur yang baru saja dipasang oleh pihak dishub semalam. Pemasangan polisi tidur ini untuk mencegah balap liar. Bagi yang melintas supaya lebih berhati-hati kembali,” tulis @citizen_jurnalise dalam kolom postinagnnya tersebut.

Baca Juga: Federal Matic 40 Bisa dipakai untuk Motor Apa Saja, Berikut Penjelasannya

Pemasangan polisi tidur ini dilakukn oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta pada dini hari tadi sebagai upaya pencegahan balap liar yang kerap terjadi di lokasi tersebut Tapi sayangnya, pengendara motor lain terkena imbas akibat polisi tidur yang dicat seperti zebra cross tersebut karena sepintas terlihat rata.

Diimbau bagi seluruh pengguna jalan khususnya yang ada di Jl Danau Sunter Selatan agar lebih berhati-hati atas pemasangan polisi tidur yang baru.

Semoga dengan kejadian ini para pengendara bisa lebih fokus dalam memperhatikan jalan agar tidak ada lagi kecelakaan yang terjadi di wilayah tersebut. (federaloil.co.id)

 

 

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk