Viral Pemotor diberhentikan Polisi Saat Ada Razia Malah Kabur Berujung Nyungsep

Tanggal : 24 Agustus 2022 , Penulis : Tim Konten

Viral Pemotor diberhentikan Polisi Saat Ada Razia Malah Kabur Berujung Nyungsep

Tapi sayang, usahanyanya untuk tidak mau diberhentikan sia-sia, karena ada polisi yang berhasil mengejarnya.

Dalam video ynag viral diunggah di akun instagram @kabarnegri terlihat seorang pria memakai kaos berwarna merah menarik tangan orang yang dibonceng sehingga motor yang dikendarai oleh dan terjatuh.

Pria berkaos merah tersebut diduga pemilik mobil Honda Brio yang terparkir di pinggir ajalan, berdasarkan informasi yang beredar, pemotor tersebut nyerempet mobil Brio tersebut.

Tidak diketahui secara pasti kapan kejadian tersebut, namun akun intsgaram @kabarnegri menulis video tersebut pertama kali diunggah pada Minggu 21 Agustus 2022.

Dari informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber menyebutkan, saat itu sedang ada razian di perbatasan Karanganyar, biker yang mengendari motor trail tersebut menggunakan knalpot bobokan alias tidak standar.

Pada saat diminta berhenti oleh Polisi malah kabur menghindar, tapi sayangnya malah apes karena terjatuh dan menyerempet mobil orang lain.

Buat Feders, jangan ditiru ya perilaku tidak tertib, budayakan selalu tertib dan patuhi rambu lalu lintas.

Untuk memaksimalkan kinerja mesin motor kamu, gunakan selalu Federal Oil yang pasti bikin bangga Indonesia, pasti asli.(federaloil.co.id)

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk