Viral Pemotor ditilang Polisi di Area Diler di lampung, Begini Kejadian yang Sebenarnya

Tanggal : 24 Juni 2022 , Penulis : Tim Konten

 Viral Pemotor ditilang Polisi di Area Diler di lampung, Begini Kejadian yang Sebenarnya

Lokasi tepatnya kejadian viral tersebut di salah satu diler motor yang berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bandar Lampung. Video viral tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @fendimobile75.

Dalam rekaman video tersebut terjadi perdebatan antara Polisi dengan pengendara motor sport berwarna biru. Pemotor tersebut merasa tidak terima ditilang karena berada di halaman diler motor.

"Ini poisisinya di diler pak, bukan di jalanan," kata pengendara motor tersebut.

Dalam rekaman video tersebut, sang Polisi tetap memberikan sangsi tilang, karena motor yang dikendarai oleh pemuda tersebut tidak dilengkapi dengan spion dan memakai knalpot racing atau bobokan.

Berdasarkan keterangan Kasatlantas Polresta Bandar Lampung melalui Kanit Patroli Ipda Tajudin, menjelaskan, jika pengendara tersebut ditilang bukan di depan diler, melain di jalanan, saat hendak ditilang pemotor tersebut masuk ke diler.

"Dia masuk ke dealer Kawasaki langsung disetop oleh anggota saya karena knalpot blong, langsung disetop, dijelaskan dan ditilang," kata Tajudin seperti dikutip dari lampunggehnews.com.

Tajudin menjelaskan, pemotor tersebut dan rekannya merekam kejadian tersebut dan dishare ke media sosial sehingga viral. Atas virlnya video tersebut, Polresta Bandar lampung merasa telah dirugikan, karena video yang beredar tidak sesuai fakta yang sebenarnya.

"Tapi mereka tidak kooperatif, mereka membuat video sendiri dan mengirimkan ke medsos dan terpotong," terangnya.

"Kami Satlantas Polresta Bandar Lampung merasa sangat dirugikan (viral di TikTok)," kata Tajudin.

Akan tetapi, untuk saat ini kendaraan sudah diamankan Satlantas Polresta Bandar Lampung dan pemuda tersebut memberikan klarifikasi ke Propam Polresta Bandar Lampung.

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk