Warga BSD Ingin Perpanjang SIM? Cek Jadwal SIM Keliling Di Wilayah BSD

Tanggal : 21 November 2022 , Penulis : Tim Konten

Warga BSD Ingin Perpanjang SIM? Cek Jadwal SIM Keliling Di Wilayah BSD

Federal Oil - Warga BSD, Tangerang Selatan serta Tangerang Kota yang akan memperpanjang masa berlaku SIM (Surat Izin Mengemudi) dapat melakukannya di lokasi perpanjang SIM keliling wilayah-wilayah tersebut.

Untuk memperpanjang SIM di lokasi SIM keliling, Feders hanya perlu membawa fotocopy KTP serta SIM masing-masing dua lembar sebagai syarat.

SIM asli yang masih berlaku dan bukti cek kesehatan juga perlu disiapkan sebab SIM keliling menyediakan fasilitas untuk mengecek kesehatan psikologi untuk menjadi salah satu syarat wajib perpanjang SIM.

Sebelum melakukan perpanjang SIM, pastikan jika masa berlakunya masih aktif dan SIM dalam keadaan hidup atau belum berakhir masa berlakunya.

Jika SIM yang Feders bawa telah mati atau berakhir masa berlakunya, Feders perlu melakukan permohonan penerbitan SIM baru dan seperti pembuatan dari awal seperti membuat SIM untuk pertama kali atau SIM baru.

Jadwal layanan SIM keliling di BSD Tangerang ini berada di ITC BSD Tangerang, yang semoga dengan adanya ini akan memudahkan Feders yang ingin melakukan perpanjangan masa berlaku SIM.

Dengan mengetahui jadwal layanan SIM keliling di ITC BSD Tangerang, warga BSD Tangerang lebih bisa tepat waktu agar tidak kesiangan.

Namun jadwal layanan SIM keliling di ITC BSD Tangerang ini tentunya berbeda setiap harinya.

Oleh karena itu, pemohon perpanjangan SIM harus simak berikut jadwal SIM keliling BSD Tangerang setiap hari.

1. Senin: 08:00 - 12:30 WIB

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk