Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Tinjau Langsung Korban Banjir di Teluk Gong

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Tinjau Langsung Korban Banjir di Teluk Gong


Produsen oli nasional, Federal Oil mendatangi langsung kawasan Teluk Gong, Jakarta Utara. Selain meninjau daerah langganan banjir ini, Federal Oil yang turut menggandeng otomotif Group juga menyerahkan bantuan berupa pakaian bersih dan makanan cepat saji.

"Terima kasih atas perhatiannya. Bantuan ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan makanan cepat saji. Karena akses mereka untuk keluar rumah masih sangat terbatas," buka Joni S.Ap, Lurah Pejagalan usai menerima rombongan Federal Oil dan otomotif Group, kemarin (22/1).

Dari keterangan warga, pada hari kamis lalu banjir lebih dari 1 meter. Walaupun sudah surut sekitar 60 cc sampai 1 meter, akses warga untuk melakukan aktifitas sangat terbatas bahkan tidak bisa keluar dari rumah.

Namun hal ini tak menyurutkan Federal Oil untuk menyambangi langsung pemukiman warga yang terendam banjir. Dibantu oleh pihak kepolisian setempat dan warga, Federal Oil pun membagikan bantuan yaitu 1.000 paket makanan cepat saji dan pakaian yang dititipkan di posko Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

"Makanan sengaja dipilih yang siap saji agar tidak perlu repot untuk mengolahnya. Jadi tinggal makan saja," Bono Kartiko GM Marketing PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil yang ikut meninjau langsung korban banjir dengan menggunakan perahu karet.

"Semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan beban korban banjir, sekaligus memberikan dorongan moral agar bisa dengan cepat kembali bangkit dari musibah ini," tambah Harry Kristianto, Deputy GM Publishing Otomotif Group.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine