Beranda / Berita / Tampang

Tampang Honda Scoopy Injeksi Terlihat di Jakarta

Tanggal : , Penulis : admin

Tampang Honda Scoopy Injeksi Terlihat di Jakarta


PT Astra Honda Motor (AHM) benar-benar agresif di tahun 2013 ini. Bayangkan, 16 motor baru bakal hadir sepanjang tahun. Honda Scoopy injeksi adalah satu produk yang juga hadir dalam waktu dekat.

Setelah Honda Verza 150, AHM rupanya segera melepas produk berikutnya yaitu Honda Scoopy. Bedanya adalah pada sistem pengabutan bahan bakar yang sudah injeksi.

Kepastian tentang kehadiran Honda Scoopy injeksi makin jelas. Terlebih saat model barunya ini tertangkap kamera saat sedang melakukan pengambilan gambar untuk kepentingan iklan.

Dari desainnya terdapat beberapa perubahan dari model sebelumnya. lampu sein yang sebelumnya terpisahkini menyatu dengan bodi. Desain baru ini berlaku buat sein depan dan belakang. Jadi mirip Yamaha Fino ya! Tapi tidak membulat, Scoopy tampil sedikit lebih kaku dengan bentuk memanjang.

Lampu depan dan belakang direvisi juga desainnya. Yang tidak kalah menarik adalah, Honda akan tetap menggunakan pelek palang, bukan jari-jari seperti di Thailand. "Konsepnya tetap modern retro," jelas salah seorang narasumber di PT AHM.

Pilihan warnanya pun diyakini bakal lebih banyak. Selain menyiapkan varian berpenampilan klasik dengan pelek berwarna silver, akan ada model yang lebih sporty dengan pelek warna hitam dan kombinasi warna cerah.

Tak perlu berlama-lama, Honda Scoopy injeksi ini akan diluncurkan pada awal Februari 2013 mendatang. Ditunggu ya wajah jelasnya.  
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine