Beranda / Berita / Apa

Apa Saja Motor Baru Ducati Tahun Ini?

Tanggal : , Penulis : admin

Apa Saja Motor Baru Ducati Tahun Ini?


Mengawali tahun 2013, salah satu pabrikan sepeda motor menggebrak pasar Indonesia dengan produk terbaru. Namun, tampaknya banyak pula yang sekedar memberikan sentuhan baru dengan menampilkan produk bertitel face lift.

Brand motor premium, Ducati pun menjadi salah satu pabrikan yang dikabarkan hadir dengan produk face lift. pabrikan yang identik dengan konfigurasi mesin L ini pun akan meluncurkan beberapa varian.

“Kita punya ancang-ancang sekitar pertengahan tahun ini mendatangkan 3 motor versi face lift terbaru dari Ducati," buka Vicky Marazan, Sales Executive dari PT Supermoto Indonesia, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ducati di Indonesia.

"Tiga motor ini bukan tipe baru, melainkan upgrade dari tipe sebelumnya menjadi lebih mantap,” sambungnya.

Ketiga motor ini sebenarnya sudah diperlihatkan pada gelaran EICMA Show di Milan, Italia, November 2012 lalu. Mereka adalah Ducati Multistrada Granturismo (GT), Hypermotard 821 SP dan Diavel Strada.

“Perubahan yang paling mencolok tentunya dari segi warna yang semakin asik serta mewah dan penampilan yang turing abis diikuti aksen futuristik baru di tahun 2013,” tambah Vicky.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine