Beranda / Berita / Tak

Tak Hanya Irit, Honda Scoopy FI Juga Kian Responsif

Tanggal : , Penulis : admin

Tak Hanya Irit, Honda Scoopy FI Juga Kian Responsif


Hal baru yang dibawa PT Astra Honda Motor (AHM) pada Honda Scoopy FI terletak pada sistem pengabutan bahan bakarnya. Jangan salah, karena tenaga yang dihasilkan oleh Scoopy injeksi ini juga terdongkrak lho!

Yusuke Hori, PResident Director PT AHM mengatakan Honda Scoopy FI jauh lebih hemat 26 persen dari Scoopy lama. Konsumsi bahan bakarnya kini mencapai 56 km/liter. Lebih hemat dari model sebelumnya yang hanya 44,5 km/liter," tambahnya.

Tak sekedar irit, tenaga yang dihasilkan dari mesin 110 cc Honda Scoopy FI juga meningkat. Skutik injeksi terbaru ini diklaim sanggup menembus kecepatan tertinggi hingga 90 km/jam. Lebih tinggi dari Scoopy karburator yang hanya 89 km/jam.

Sementara akselerasinya jauh lebih baik ketimbang versi karburator. Honda Scoopy FI mampu melakoni jarak tempuh 0-200 meter dalam waktu 13,1 detik. Sedangkan Scoopy karburator membutuhkan waktu 13,5 detik.

Untuk merasakan kelebihan yang dimiliki Honda Scoopy FI, pabrikan sayap mengepak ini membanderolnya dengan harga Rp 13,9 juta (OTR Jakarta).

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine