Beranda / Berita / Kiat

Kiat Eka Motor Jadi Federal Oil Center Terbaik se-Jakarta

Tanggal : , Penulis : admin

Kiat Eka Motor Jadi Federal Oil Center Terbaik se-Jakarta


Selain mempertemukan seluruh Federal Oil Center (FOC) dari Jakarta, tangerang dan sekitarnya, Federal Oil bersama main dealer juga mengumumkan FOC terbaik pada acara dealer gathering yang berlangsung di Twin Plaza Hotel, Jakarta, kemarin malam (17/4).

Eka Motor menjadi salah satu dari lima FOC terbaik yang ada di kawasan Jakarta, Tangerang dan sekitarnya. "Terima kasih kepada Federal Oli dan main dealer yang telah memberikan penghargaan terhadap display item Federal Oil yang saya pasang di FOC," ungkap Amad, punggawa Eka Motor.

Amad juga memaparkan materi promosi yang diberikan Federal Oil untuk standarisasi FOC juga dimanfaatkannya dengan baik. "Materi yang saya dapat dari Federal Oil didisplay se-kreatif mungkin. Selain kasih kemudahan untuk konsumen dalam memilih produk, ini juga memberikan keuntungan tersendiri buat saya, terlebih soal omset penjualan" ungkap pemilik bengkel yang berlokasi di Jl Raya Lenteng Agung No 10, Jakarta Selatan.

Penilaian untuk FOC terbaik bukanlah hal yang mudah dilakukan karena terdapat ratusan FOC di Jakarta dan sekitarnya. Untuk itu pihak main dealer Jakarta bersama PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil melakukan penilaian yang cukup ketat.

"Proses penilaian merupakan kerjasama pihak main dealer dan PT Federal Karyatama, kata Wayman Anwar, GM PT Andalan Bakti Niaga sebagai salah satu main dealer Federal Oil di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya.

Wayman menjelaskan bahwa materi yang terpasang harus sesuai dengan ketentuan syarat sebagai FOC. "Mulai dari pemasangan spanduk, brosur dan display produk, harus terlihat jelas dan rapih," jelasnya saat ditemui di acara dealer gathering Federal Oil area Jakarta.

"Selanjutnya, penilaian juga dilihat dari aktifitas bertransaksi, FOC rutin bertransaksi setiap bulannya," tambah pria ramah ini. Namun, Wayman mengatakan penilaian yang tak kalah penting adalah FOC harus proaktif. "FOC merupakan gudang ilmu bagi konsumen dan diharapkan FOC bisa memberikan pengetahuan tentang produk Federal Oil yang akan dipilih serta menjaga nama baik dari FOC itu sendiri," tutupnya.

Hal ini pasti bisa dilakukan oleh seluruh FOC yang tersebar di Indonesia. Syarat dan ketentuannya pun sudah dipaparkan di atas. Yuk, biar makin semangat jualannya!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine