Beranda / Berita / Federal Oil Daily Special Performance

Bukan Sugesti, Mesin Yamaha NMax Lebih Halus Pakai Federal Matic

Tanggal : , Penulis : adit

Bukan Sugesti, Mesin Yamaha NMax Lebih Halus Pakai Federal Matic




Itulah yang dikatakan Dian Rawar Prasetyo, salah satu dari lima peserta tes oli bertajuk Federal Oil Daily Special Performance garapan Dapurpacu.com dan Federal Oil.

Pengguna Yamaha NMax ini telah memasuki 1000 km. Baru pertama kali Federal Oil dimasukkan ke dalam mesin Nmax miliknya, Rawar, begitu ia biasa disapa, merasa mesinnya lebih halus dari biasanya.

“Saya tahu Federal Oil sudah lama, tapi kalau mencoba di motor saya, baru kali ini. Saya bukan sugesti, tapi saya memang benar merasakan seperti itu, suara mesinnya lebih halus,” kata pria yang tergabung di Yamaha NMAX Club Indonesia, chapter Tangerang.

Tentu masih ada kekaguman Rawar terhadap Federal Matic 40 yang dipakainya, “Saya merasakan tarikan mesin enak, tapi diputaran bawah. Artinya kalau dipakai di kondisi jalan macet dengan klarakter stop and go, mesin lebih enak,” katanya lagi.

Federal Oil Daily Special Performance yang dilakoni Rawar belum selesai, "Saya mulai merasakan keunggulannya, saya masih penasaran ketka selesai nanti, saya akan berpaling ke Federal Oil atau tidak," pungkasnya. (federaloil.co.id)







 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine