PT Federal Karyatama Terima Penganugerahan HR Asia Award 2017

Tanggal : , Penulis : adit

PT Federal Karyatama Terima Penganugerahan HR Asia Award 2017

"Semoga dengan adanya penghargaan ini akan membuat kinerja karyawan di perusahaan semakin baik lagi. Komunikasi dan lingkungan kerja yang nyaman merupakan kunci. Selama ini perusahaan selalu memberikan kesempatan pada karyawan dalam berpartisipasi dalam hal apapun,” ujar Rudi Hartono Husada, Komisaris Federal Kartyatama.

Saat ini PT Federal Karyatama makin mengukuhkan posisinya bersama beberapa perusahaan lainnya dari bergagai jenis bidang usaha.

"Kami juga melakukan perbandingan dengan perusahaan lain, baik dari kesejahteraan, fasilitas karyawan, hingga skill. Tidak lupa kami juga selalu berusaha menciptakan suasana kerja yang kondusif di perusahaan. Karena kita bekerja dengan generasi milenial, dimana saling keterbukaan untuk menciptakan komunikasi yang efektif sangat penting, dengan cara itu karyawan akan merasa nyaman di kantor. Dengan adanya sistem kerja yang seperti ini, tidak jarang keputusan-keputusan besar terjadi melalui diskusi ringan yang tak lebih dari 10 menit,” ungkap Stevanus Tata, General Manager HCGA&Legal PT. Federal Karyatama

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine