Beranda / Berita / Persiapan Sebelum Touring

Solusi Persiapan Sebelum Touring Supaya Aman Dan Nyaman

Tanggal : , Penulis : Admin

Solusi Persiapan Sebelum Touring Supaya Aman Dan Nyaman

Feders-Kamu ada rencana touring akhir pekan ini ? Jangan lupa persiapkan segala sesuatunya sebelum kamu memulai perjalanan touring.

Persiapan sebelum touring sangat penting feders, supaya ketika sudah waktunya berangkat touring atau dalam perjalanan touring jika ada kendala bisa teratasi.

Buat kamu yang mau touring, berikut ini persiapan yang harus kamu lakukan sebelum kamu berangkat touring.

1.Fisik
Sebelum berangkat touring pastikan kamu dalam kondisi sehat, ada baiknya istirahat yang cukup selama menunggu waktu touring tiba, jangan terlalu banyak begadang, konsumsi makanan yang sehat dan cukup.

2.Perlengkapan
Perlengkapan ini sangat penting Feders, adapun perlengkapan yang harus kamu persiapkan, adalah, jas hujan, kunci-kunci, senter, obat-obatan, jika ban motor kamu masih menggunakan ban dalam, ada baiknya bawa ban dalam cadangan.

Baca Juga: Puncak Habibie Tawarkan Pemandangan Yang Indah

3.Menentukan Rute
Rute ini sangat penting juga Feders, jika kamu sudah menentukan rute perjalanan touring kamu, kamu dan rombongan bisa menentukan di mana harus istirahat dan juga mengisi bahan bakar.

4.Motor
Sebelum melakukan perjalanan touring ada baiknya lakukan servis motor kamu, cek semua mulai dari kondisi ban, kelistrikan, rem yang terutama ganti oli mesin.

Untuk oli mesin, kamu bisa pakai Federal Oil, karena Federal Oil memiliki spesifikasi yang sudah disesuaikan dengan motor-motor saat ini.

Jika kamu menggunakan motor matic kamu bisa pakai Federal Matic, spesifikasi SAE nya sudah disesuaikan dengan kebutuahn motor matic untuk semua merek.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine