Beranda / Berita / Tempat Liburan Akhir Tahun

Tempat Wisata Libur Akhir Tahun Di Purwakarta

Tanggal : , Penulis : Admin

Tempat Wisata Libur Akhir Tahun Di Purwakarta

Feders-Liburan akhir tahun ini kamu sudah punya rencana liburan kemana nih ? mau ke pantai atau gunung. Buat yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya , tidak perlu jauh-jauh.

Kamu bisa liburan bersama keluarga kamu di Purwakarta.  Purwakarta merupakan sebuah daerah di Jawa Barat. Daerah ini memiliki sejuta pesona panorama alam yang menakjubkan. 

Beberapa tempat wisata di Purwakarta yang ada, belum banyak diketahui oleh masyarakat sehingga menjadikan alam tersebut masih asri.

Berikut ini beberapa tempat wisata untuk liburan kahir tahun yang terdapat di Purwakarta.

Bukit Katumbiri
Destinasi wisata di Purwakarta ini biasa juga disebut dengan bukit pelangi. Bukit Pelangi baru di buka sekitar awal tahun 2018. Karena belum banyak di datangi pengunjung, tempat ini masih terasa kenaturalan alamnya.

Di atas bukit Katumbiri, kamu bisa melihat lembah yang terhampar luas dan terasering hijau yang unik. Selain itu, tempat ini juga menyuguhkan udara yang sangat sejuk dan menyegarkan. 

Disediakan juga spot-spot foto keren yang lagi trend seperti gardu pandang, jembatan, dan ada juga rumah pohon.

Curug Cipurut
Curug Cipurut, salah satu curug atau air terjun yang letaknya berada di tengah-tengah Gunung Burangrang. Mampu menciptakan suasana yang asri karena belum tersentuh pembangunan sama sekali.

Untuk melestarikan keeksotisan tempat wisata di Purwakarta ini, warga sekitar benar-benar menjaga curug cipurut untuk dijadikan cagar alam yang dijaga kealamiannya. 

Butuh waktu sekitar 20 menit untuk dapat sampai ke air terjun. Selama perjalanan, kamu akan disuguhkan pemandangan di area perkebunan teh.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine