Beranda / Berita / Tempat Liburan Akhir Tahun

Tempat Wisata Libur Akhir Tahun Di Purwakarta

Tanggal : , Penulis : Admin

Tempat Wisata Libur Akhir Tahun Di Purwakarta

Desa Sajuta Batu
Sesuai dengan namanya, kawasan wisata Desa Sajuta Batu memiliki bermacam-macam batuan alam. Mulai dari batu alam terkecil hingga yang paling besar dapat kamu temui disini.

Sebelum menjadi tempat wisata, desa ini merupakan area populer untuk dijadikan panjat tebing. Namun saat ini kamu juga bisa memancing, berkemah, flying fox, mendaki gunung, atau offroad sesuai keinginanmu.

Tempat wisata di Purwakarta ini juga bisa kamu gunakan sebagai petualangan jelajah desa untuk adik-adik pramuka yang ingin penjelajahan. Selain itu, kamu juga bisa panjat tebing di Gunung Pirang untuk kamu yang hobi memacu adrenalin.

Lokasinya berada di Cipeundeuy, Bojong, Kabupaten Purwakarta. Jadi, jangan lupa siapkan adrenalinmu untuk rock climbing disini ya.

Tanjakan Cinta Purwakarta
Objek wisata di Purwakarta ini belum banyak diketahui masyarakat, namun dapat kamu jadikan sebagai salah satu alternatif liburanmu. Karena hanya dengan lima ribu rupiah kamu dapat menikmati pemandangan alam yang menyejukkan mata.

Selain itu, warung-warung yang berada di sekitar lokasi juga menjajakan berbagai makanan dengan harga standar warung pada umumnya. Bahkan juga tersedia spot foto instagramable berupa perahu bambu yang lagi hits saat ini.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine