Beranda / Berita / Oli Motor Matic Terbaru

Federal Ultratec Matic, Cocok untuk Oli Sepeda Motor Matic yang Usianya Lebih Dari 5 Tahun

Tanggal : , Penulis : Admin

Federal Ultratec Matic, Cocok untuk Oli Sepeda Motor Matic yang Usianya Lebih Dari 5 Tahun

Baca Juga: Selalu Jadi Solusi Pilihan Solusi Berkendara, Federal Oil Raih Wow Brand Award 2020 dan Indonesia Branding Campaign of the Year

Apalagi sekarang ini motor matic tak sekedar dijadikan tunggangan jarak dekat. Banyak juga pengguna motor matic yang mengandalkannya sebagai kendaraan harian dengan jarak tempuh jauh.

Bahkan digunakan juga untuk membawa beban berlebih. Untuk itu, sepeda motor yang membutuhkan pelumas 10W-30 dan tidak terlalu encer sangat cocok menggunakan Federal Ultratec matic.

Federal Ultratec Matic memiliki spesifikasi JASO MB, API SJ dengan rentang 10W-30. Formulasi ini diakui Mardiani dibutuhkan oleh sepeda motor matic yang membutuhkan oli tidak terlalu encer. Ia juga mengatakan Federal Ultratec juga dilengkapi zat aditif Heat Protection Formula. 

Seperti juga diterapkan pada produksi Federal Oil lainnya, Proses pengembangan Federal Ultratec Matic sangat ketat dan dijaga agar tetap berada di dalam koridor spesifikasi oli dikelasnya. 

Mau mesin motor matic anda awet? Pakai Federal Ultratec Matic, Ultra teknologinya, Ultra juga dinginnya! (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
26 November 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine