Beranda / Berita / Adrian Baskoro

Aktif Sapa Konsumen di Media Sosial, Federal Oil Raih Penghargaan Social Media Awards 2018

Tanggal : , Penulis : Ric

Aktif Sapa Konsumen di Media Sosial, Federal Oil Raih Penghargaan Social Media Awards 2018

Feders-Federal Oil brand pelumas terkemuka di Indonesia, dengan berbagai pelumas unggulannya meraih Social Media Awards 2018.Indeks penghargaan yang diraih mencapai 42,8 % menduduki peringkat satu.

Penghargaan ini merupakan yang ke lima kali diberikan kepada brand Federal Oil yang telah sukses menjalankan campaign di media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube & media digital lainnya.

Pemberian penghargaan Social Media Awards 2018 dilangsungkan di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Selasa (25/9). Penghargaan diterima langsung oleh Adrian Baskoro, Vice President Director PT Federal Karyatama.

Baca Juga
  • Federal Ultratec, Oli Terbaik Untuk Motor Yamaha dan Honda

Social Media Award diselenggarakan oleh majalah Marketing bekerja sama dengan MediaWave dan lembaga survey independen SurveyOne, untuk memberikan pengakuan kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki sentimen dan share of voice (SOV) yang baik di media sosial serta kepada merek-merek yang berhasil meraih kinerja yang baik dalam dunia digital.

Adrian Baskoro mengatakan peran media sosial bagi Federal Oil sangat penting, bukan hanya sebagai sarana untuk mempromosikan produk, tapi juga berinteraksi secara langsung dengan konsumen.

 

"Media sosial sangat penting bagi kami, karena saat ini semuanya didominasi oleh unlimited connection, sekarang itu kita memerlukan bukan hanya cepat tapi juga bisa mengendalikan apa yang ada di pasar saat ini, kita bisa ikut menentukan atau ikut memberikan input kepada perusahaan semakin cepat semakin baik," kata Adrian di hotel Mulia.

Baca Juga
  • Federal Matic Forcemaxx Rekomendasi Untuk Motor Yamaha Nmax

Adrian menambahkan, berinteraksi langsung dengan konsumen melalui media sosial juga menjadi hal yang sangat penting untuk mendapat input produk Federal Oil.

"Interaksi yang kita bangun itu bagaimana kita mendengar, bagaimana kita bisa mengakomodir. Pada saat konsumen memberikan input kepada produck kita, kita bisa dapat insigntnya, kemudian seperti apa trend yang ada di konsumen kita juga dapat inputnya. Kami mengucapkan terimakasih kepada konsumen Federal Oil, penghargaan ini membuktikan komitmen kami dalam bekerja dan melayani konsumen. Kami akan berusaha untuk terus bisa memberikan kemudahan berkomunikasi kepada konsumen kami, " tambah Adrian.

Pemberian penghargaan Social Media Award berdasarkan hasil riset yang dilakukan MediaWave sejak April hingga Juli 2018. Pemenang Social Media Award adalah merek yang diperbincangkan secara positif di media sosial. 

Pengumpulan data dilakukan dengan memonitor pembicaraan konsumen di social media Facebook, Twitter, instagram, blog, news, video, forum, images, dan lain-lain.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine