Beranda / Moto2 / Moto2 Argentina 2019

Akhiri Latihan Bebas Hari Pertama Moto2 Argentina 2019, Sam Lowes Senyum Sumringah

Tanggal : , Penulis : Ricky

Akhiri Latihan Bebas Hari Pertama Moto2 Argentina 2019, Sam Lowes Senyum Sumringah

Feders-Balap MotoGP 2019 seri 2 akan dilangsungkan Minggu (31/3) di sirkuit Termas de Río Hondo Argentina. Saat ini para pebalap sudah melakukan serangkaian latihan bebas hari pertama.

Di sesi latihan bebas Moto2 2019 hari pertama, pebalap Federal Oil Gresini Moto2 Sam Lowes berhasil menjadi pebalap tercepat kedua.

Baca Juga

  • Federal Racing dan Federal Super Racing Kini Bisa Dibeli di Outlet Respiro

Free Practice (FP) pertama, catatan waktu Sam Lowes 1 menit 44.240 detik sekaligus menjadi pebalap asal Inggris ini sebagai pebalap tercepat kedua.

DI FP2 poisi Lowes tidak berubah, masih tetap sebagai pebalap tercepat kedua, namun catatan waktunya meningkat jika dibandingkan dengan hasil catatan waktu di FP1.

Saat mengakhiri FP2, Lowes yang berada di posisi dua berhasil mencatatkan waktu 1 menit 43.445 detik. Bahkan catatan waktu Lowes di FP2 lebih baik jika bandingkan dengan hasil FP tahun 2016, dimana catatan waktu FP2 tahun 2016 1 menit 44.768 detik.

Baca Juga

  • Federal Super Racing, Oli Motor Sport Dengan Formulasi Spesial

"Hari pertama yang baik meskipun pada sore hari kami mencoba beberapa perubahan yang tidak membawa kami ke tempat yang kami inginkan. Tidak semuanya salah karena perubahan lain telah membuahkan hasil. Kami memiliki ide yang jelas untuk besok, hanya ada masalah kecil untuk dipecahkan, tetapi secara umum saya merasa santai dan positif untuk akhir pekan. Inilah kita! " ujar Lowes.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine