Beranda / Moto2 / Doni

Doni Tata Pradita : Moto2 Austin Benar-Benar Menarik!

Tanggal : , Penulis : admin

Doni Tata Pradita : Moto2 Austin Benar-Benar Menarik!


Akhir pekan ini (21 April 2013), Doni Tata Pradita kembali melanjutkan perjuangannya di ajang Moto2 yang akan berlangsung di Circuit of The Americas. Meski belum pernah merasakan 'panas' aspal sirkuit kawasan Austin, Texas, Amerika Serikat, Doni justru beranggapan balapan akan berlangsung menarik!

"Putaran berikutnya di Austin benar-benar menarik. Ini hal yang baru bagi semua pembalap dimana mereka harus melakukan setingan motor dari nol," katanya melalui website resmi GresiniRacing.

Untuk itu, Doni Tata berharap bisa beradaptasi lebih cepat dengan trek sepanjang 5,515 km ini dan fokus pada pada teknik balap. "Saya telah berlatih keras di Italia untuk menghadapi seri di Austin. Saya juga telah menjalani fisioterapi untuk memperkuat lengan," tambah Doni yang sempat mengalami arm pump di Moto2 Losail lalu.

Moto2 Austin nanti bisa jadi memberikan hasil yang positif mengingat Doni telah beradaptasi baik dengan kuda besi bernomor 7 yang ditungganginya. Terlebih suasana di tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) juga sangat kondusif. Semoga hal ini diikuti dengan perkembangannya di Austin. "Saya bertekad memberikan sesuatu yang menghibur untuk masyarakat Indonesia," lanjut pembalap asal Sleman, Yogyakarta ini.

"Upaya Doni untuk tampil kompetitif di kelas Moto2 yang cukup cepat ini mengesankan dan penting," kata Fausto Gresini, manajer tim Gresini Racing. "Di kelas barunya ini, ia mengalami perkembangan yang baik dari waktu ke waktu. Dan, saya pikir Doni bisa meraih poin lebih baik dari seri sebelumnya. Apalagi kerjasama dia dan tim untuk menemukan setingan motor yang tepat sudah sesuai dengan metode yang ditentukan," tutupnya.  

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine