Beranda / Moto2 / Dukungan

Dukungan Buat Doni Tata Tidak Hanya Dari Dalam Negeri

Tanggal : , Penulis : admin

 Dukungan Buat Doni Tata Tidak Hanya Dari Dalam Negeri


Dukungan buat pembalap Indonesia yang akan berlaga di seri pertama akhir pekan ini, tidak hanya datang dari dalam negeri, orang yang bermukim di Qatar tempat berlangsungnya seri balap dunia pertama ini juga memberikan dukungan penuh.

Tiba di Qatar, Doni dan Manager Pribadinya yaitu Mulyawan Munial, pun langsung mengunjungi Kedutaan Besar Indonesia di Qatar. Sambutan hangat pun diberikan oleh Deddy Saiful Hadi selaku Duta Besar Indonesia untuk Qatar dan sang istri yaitu Ibu Endang.

“Bapak Deddy Saiful sebagai Dubes Indonesia di Qatar bilang, bahwa mereka akan mengajak seluruh masyarakat Indonesia yang berada di Qatar, untuk memberikan dukungan penuh pada Doni Tata Pradita dan Rafid Topan Sucipto yang bakal berlaga di seri perdana Moto2 musim 2013 akhir pekan ini,” ungkap Mulyawan Munial.

Doni membalap di bawah naungan tim Federal Oil Gresini Moto2, sementara Topan di bawah tim QMMF. Bentuk support seperti ini tentu akan menjadi pemberi semangat bagi keduanya, mengingat kedua wakil Indonesia di ajang balap dunia itu membawa nama negara.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine